Tim Nasional | Detail

Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina, Pelatih The Azkals Siapkan Kejutan

Andika Rachmansyah
Jum'at, 13 Mei 2022, 02:03 WIB
Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina, Pelatih <i>The Azkals</i> Siapkan Kejutan
Timnas Filipina U-23 menyiapkan kejutan untuk Timnas Indonesia U-23 (Foto: Vietnam News Agency)

PHU THO - Pelatih Timnas Filipina U-23, Norman Fegidero, telah menyiapkan kejutan bagi Timnas Indonesia U-23 jelang bentrokan kedua tim pada Jumat (13/5/2022) sore WIB. Apalagi, partai ini berpotensi menentukan kelolosan ke semifinal SEA Games 2021

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Baik Indonesia U-23 maupun Filipina U-23 tentu akan tampil ngotot di laga tersebut guna meraih tiket semifinal.

The Azkals sebenarnya memiliki modal buruk menghadapi Indonesia U-23. Pasalnya, mereka takluk 2-3 dari Timnas Myanmar U-23 pada laga terakhir. Sedangkan Garuda Muda, berhasil menang 4-1 atas Timnas Timor Leste U-23. 

Celakanya, Filipina telah bermain tiga kali dengan hasil sekali menang, imbang, dan kalah, serta mengoleksi empat poin. Di sisi lain, Indonesia baru berlaga dua kali dengan raihan tiga poin. 

Itu artinya, kemenangan memang menjadi harga mati untuk Filipina agar bisa lolos ke babak semifinal. Meraih kemenangan atas Indonesia U-23 bukanlah hal mudah. 

Namun tetapi, Fegidero selaku pelatih Filipina U-23 masih yakin betul timnya bisa lolos semifinal. Dia menyiapkan kejutan tersendiri untuk bisa meraih tiga angka. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1451 seconds [13]