Tim Nasional | Detail

Timnas Indonesia U-23 Cetak 8 Gol dalam 2 Laga Terakhir, Pelatih Myanmar: Saya Tak Takut

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 14 Mei 2022, 19:40 WIB
Timnas Indonesia U-23 Cetak 8 Gol dalam 2 Laga Terakhir, Pelatih Myanmar: Saya Tak Takut
Pelatih Myanmar U-23, Velizar Popov mengaku tidak takut dengan Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2021. (Foto: Dok. Zing)

PHU THO - Pelatih Myanmar U-23, Velizar Popov mengaku tidak takut dengan Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2021. Popov sebut Myanmar tak gentar meski Timnas Indonesia U-23 cetak 8 gol dalam 2 laga terakhir. 

Timnas Indonesia U-23 menunjukkan perkembangan yang begitu baik usai dihajar Vietnam tiga gol tanpa balas di laga pembuka. Indonesia U-23 sukses menyarangkan delapan gol dan hanya kemasukan satu gol di dua laga terakhir.

Dua kemenangan atas Timor Leste dan Filipina membuat kans Indonesia untuk melaju ke semifinal semakin terbuka. Garuda Muda hanya membutuhkan hasil imbang atas Myanmar untuk memastikan tiket ke semifinal.

Popov pun cukup terkesan dengan penampilan Egy Maulana Vikri dan kolega di dua laga terakhir. Namun demikian, pelatih berusia 46 tahun itu tidak gentar menghadapi tim racikan Shin Tae-yong.

“Saya tidak takut atau khawatir soal lawan manapun di grup ini, jika Anda tidak bisa menciptakan peluang, maka Anda tidak bisa menang,” kata Popov dikutip Zing News, Sabtu (14/5/2022).

“Indonesia U-23 adalah tim kolektif dengan banyak pemain kunci yang menghuni Timnas senior negara mereka, mereka juga bermain bagus pada Piala AFF terakhir,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1282 seconds [13]