logo
Tim Nasional | Detail

Timnas Curacao Latihan di GBLA Jelang Lawan Timnas Indonesia

Rifqi Herjoko
Jum'at, 23 September 2022, 08:42 WIB
Timnas Curacao Latihan di GBLA Jelang Lawan Timnas Indonesia
Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) (Foto: Instagram)

BANDUNG – Laga antara Timnas Indonesia vs Curacao semakin dekat digelar. Curacao pun terpantau sudah menjajal venue pertemuan pertama antara kedua tim, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Informasi itu diketahui dari laman Instagram Curacao United, Jumat (23/9/2022). Akun tersebut mengunggah beberapa foto yang menampilkan skuad Curacao tengah menjalani latihan di GBLA.

Latihan tersebut tampak dipimpin langsung oleh pelatih kepala Timnas Curacao, Remko Bicentini. Para pemain terlihat begitu bersemangat melakoni sesi latihan jelang melawan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba dengan Curacao di agenda FIFA Matchday bulan ini. Duel antara kedua tim itu digelar sebanyak dua kali, yakni pada Sabtu (24/9/2022) dan Selasa (27/9/2022).

Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) (Foto: Instagram)
Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) (Foto: Instagram)

Pertemuan pertama berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sedangkan pertemuan kedua digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Timnas Indonesia berpeluang meraih banyak poin di ranking FIFA jika mampu menang di laga tersebut.

Tak hanya Curacao, Timnas Indonesia juga sudah berlatih sekaligus melakukan tes lapangan di GBLA jelang laga uji coba tersebut digelar. Para pemain tampak antusias melahap program latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong.

Sebagai informasi, Curacao membawa 23 pemain dalam lawatan ke Indonesia. Skuad Curacao banyak diisi oleh pemain yang berkiprah di Eropa. Salah satunya adalah Juninho Bacuna yang tengah memperkuat klub asal Inggris, Birmingham City.

Timnas Indonesia patut waspada dengan sejumlah pemain kunci lawan. Pencinta sepak bola Tanah Air berharap Skuad Garuda mampu menang di kedua laga uji coba tersebut.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1728 seconds [12]