logo
Basket | Detail

Timnas Basket Indonesia Bakal Totalitas demi Rebut Kemenangan dari Australia

Rio Eristiawan
Sabtu, 16 Juli 2022, 08:01 WIB
Timnas Basket Indonesia Bakal Totalitas demi Rebut Kemenangan dari Australia
Timnas Basket Indonesia (Foto: Perbasi)

JAKARTA  - Timnas Basket Indonesia akan menghadapi Australia di laga pamungkas Grup A FIBA Asia Cup 2022. Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Timnas Basket Indonesia, Milos Pejic, mengatakan timnya akan bermain total demi merebut kemenangan.

Meski Boomers -julukan Timnas Basket Australia- laman yang kuat, Milos Pejic mengatakan Indonesia sudah siap untuk bertanding. Menurutnya, Derrick Michael Xzavierro dan kawan-kawan tetap punya potensi memenangkan laga.

Duel kedua tim ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2022) pukul 17.30 WIB. Namun di pertandingan ini, Indonesia Patriots -julukan Timnas Basket Indonesia- mesti bekerja ekstra keras.

Timnas Basket Indonesia (Foto Instagram @official_timnasbasket)
Timnas Basket Indonesia (Foto Instagram @official_timnasbasket)

Saat ini, Australia memimpin klasemen Grup A dengan dua kemenangan dari dua pertandingan. Sedangkan Indonesia berada di peringkat ketiga dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Meski begitu Milos mengatakan Timnas Basket Indonesia sudah siap bertanding, walaupun menyadari Australia adalah tim kuat. Ia mengatakan timnya akan menunjukkan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan.

"Kami siap menghadapi laga selanjutnya melawan Australia meski mereka adalah salah satu tim terkuat. Kami tahu sebenarnya itu sulit dan hanya ingin realistis, tetapi saya pastikan Indonesia akan lakukan yang terbaik," kata Milos Pejic.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1633 seconds [13]