Ragam Lainnya | Detail

Tim Wushu Indonesia Incar Emas dari Nomor Taolu di SEA Games 2021

Andika Rachmansyah
Jum'at, 13 Mei 2022, 05:50 WIB
Tim Wushu Indonesia Incar Emas dari Nomor Taolu di SEA Games 2021
Atlet Wushu Indonesia, Edgar Xavier Marvelo (Foto Instagram)

HANOI – Timnas Wushu Indonesia siap beraksi di SEA Games 2021. Tak tanggung-tanggung, mereka membidik medali emas pada perhelatan kali ini. Kepala Pelatih Timnas Wushu Indonesia, Novita, mengatakan para atlet dalam kondisi siap tampil.

Sebanyak enam atlet wushu andalan Indonesia akan tampil pada hari pertama pertandingan cabang olahraga wushu nomor Taolu SEA Games 2021. Mereka adalah Haris Oratius (Nan Dao Putra), Nandhira Mauriskha (Jian Shu Putri), Nicholas (Taiji Quan Putra), Edgar Xavier Marvelo dan Seraf Naro (Chang Quan Putra), dan Eugenia Diva Widodo (Gun Shu Putri).

Nantinya, pertandingan cabor Wushu itu akan digelar di Cau Giay Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Jumat (13/5/2022). Menatap laga tersebut, Novita mengaku kalau Edgar Xavier dan kawan-kawan berpeluang untuk meraih medali emas.

“Kondisi mereka sangat bagus dan mereka juga siap menampilkan yang terbaik,” kata Novita dalam rilis NOC Indonesia, Jumat (13/5/2022).

“Saya menyebut semua berpeluang untuk meraih medali emas,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Timnas Wushu Taolu Indonesia, Susyana. Dia mengatakan kalau fisik para atletnya dalam siap untuk tampil dan telah beradaptasi dengan lapangan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1376 seconds [12]