Balap Lainnya | Detail

Tim WRT Resmi Gaet Sean Gelael untuk WEC 2022

Tim Sportstars
Selasa, 11 Januari 2022, 19:21 WIB
Tim WRT Resmi Gaet Sean Gelael untuk WEC 2022
Sean Galael resmi memperkuat Tim WRT (Foto: Istimewa)

TIM WRT bakal mempertahankan gelar juara pebalap dan tim kelas LMP2 di ajang FIA World Endurance Championship (WEC) dengan memakai dua mobil. Di mobil utama tim asal Belgia itu, mereka resmi menunjuk Sean Gelael pada susunan pebalap mereka.

Sean merupakan runner-up kelas LMP2 baik di ajang FIA WEC maupun pada seri Le Mans 24 Hours, dan juga Asian Le Mans Series tahun lalu. Dengan begitu Sean akan membela Team WRT #31 musim depan. 

Sekedar informasi, setelah resmi menunjuk Sean, calon rekan setimnya baru akan diumumkan kemudian oleh Team WRT.

Team Principal WRT, Vincent Vosse mengatakan pencapaian besar timnya musim ini tidak lepas dari kerja keras tim di segala sektor. Oleh sebab itu dia tidak ragu untuk menunjuk Sean sebagai pembalap muda berbakat.

“Kami sudah bekerja keras untuk itu, di segala sektor, dan menyiapkan diri sebaik mungkin, bermodal determinasi dan motivasi yang kami telah perlihatkan selama ini. Juga satu hal yang kami tekankan, tetap rendah hati." beber Vosse.

"Kami perkenalkan Sean Gelael, yang merupakan salah satu pebalap muda berbakat untuk membawa kami menjadi lebih baik." sambungnya.

Sean Gelael sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Team WRT. Terlebih jika menengok trek rekor tim tersebut di ajang sportcar.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1125 seconds [12]