Basket | Detail

Tim Raffi Ahmad dan Gading Marten Bentrok di Hari Pertama IBL 2022

Rio Eristiawan
Jum'at, 07 Januari 2022, 13:07 WIB
Tim Raffi Ahmad dan Gading Marten Bentrok di Hari Pertama IBL 2022
RANS PIK Basketball akan bertemu West Bandits Combiphar Solo di hari pertama IBL 2022 (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA - Jelang Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022, dua tim milik selebritis Indonesia, Raffi Ahmad dan Gading Marten akan saling bentrok di hari pertama yang akan berlangsung pada Sabtu (15/1/2022). Kedua tim tersebut adalah RANS PIK Basketball dengan West Bandits Combiphar Solo.

Setelah berhasil mengadakan kompetisi di tengah pandemi musim lalu, IBL akan kembali digelar dengan format berbeda. Seri perdana IBL 2022 akan bergulir pada 15-22 Januari di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

IBL juga mencatatkan sejarah baru dengan penambahan peserta menjadi 16 tim yang sebelumnya 12 tim. Empat tim pendatang baru tersebut adalah Bumi Borneo Basketball Pontianak, Evos Thunder Bogor, Rans PIK Basketball dan Tangerang Hawks.

Gading Marten dan Raffi Ahmad (Foto: MPI/Faisal Rahman/)
Gading Marten dan Raffi Ahmad (Foto: MPI/Faisal Rahman/)

Kehadiran sosok Raffi dan Gading turut menjadikan pentas basket tertinggi di Tanah Air itu semakin menari. Terlebih tim mereka akan unjuk gigi di hari pertama pada pukul 16.45 WIB.

Menjelang laga tersebut, Raffi bergarap kedua tim dapat bertanding secara sehat. Terlebih dia dan Gading sama-sama berkarier di dunia hiburan dan kini di pentas olahraga.

"Hari pertama dan gim ketiga, Rafathar vs Gempi. Pasti seru dan kami pasti bertarung secara sehat, mungkin sebelumnya di hiburan dan sekarang di bidang sport," kata Raffi kepada awak media, Kamis (6/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1141 seconds [13]