logo
Ragam Lainnya | Detail

Tim Para Angkat Besi Indonesia Targetkan Raih Enam Medali Emas di ASEAN Para Games 2022

Andika Rachmansyah
Jum'at, 29 Juli 2022, 00:00 WIB
Tim Para Angkat Besi Indonesia Targetkan Raih Enam Medali Emas di ASEAN Para Games 2022
Tim para Angkat Besi Indonesia memasang target raih enam medali emas pada ajang ASEAN Para Games 2022. (FOTO: NPC Indonesia)

SOLO - Tim para Angkat Besi Indonesia memasang target raih enam medali emas pada ajang ASEAN Para Games 2022. Koordinator pelatih pelatnas para angkat besi Indonesia, Coni Ruswanta, sangat yakin atletnya bisa mencapai target tersebut.

ASEAN Para Games 2022 hanya tinggal menghitung hari saja. Pesta olahraga untuk atlet difabel se-Asia Tenggara itu akan berlangsung pada 30 Juli sampai Agustus mendatang.

Selaku tuan rumah, Indonesia menargetkan keluar sebagai juara umum. Adapun salah satu cabor yang diharapkan mampu sumbang medali emas yaitu para angkat besi.

Berkekuatan 13 lifter, para powerlifting Indonesia menargetkan enam keping medali emas. Saat ini 13 lifter kontingen Merah Putih sedang mematangkan performa untuk memburu target itu.

Mereka akan bersaing pada 13 kelas dari total 18 kelas yang dilombakan di Hotel Solo Paragon. Coni selaku koordinator pelatih sangat yakin atletnya bisa mendulang banyak medali emas. Karena semua atletnya punya ambisi yang sangat besar.

“Saya yakin, para atlet mampu memenuhi target tersebut. Mereka telah bertekad meraih medali emas sebanyak-banyaknya, karena tampil di rumah sendiri pada APG kali ini,” kata Coni Ruswanta, Kamis (28/7/2022) seperti yang dikutip dari rilis NPC Indonesia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1906 seconds [13]