Balap Lainnya | Detail

Tim Mercedes EQ Sebut Trek yang Akan Digunakan Jakarta e-Prix 2022 Sangat Bagus

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 03 Juni 2022, 14:11 WIB
Tim Mercedes EQ Sebut Trek yang Akan Digunakan Jakarta e-Prix 2022 Sangat Bagus
Tim Mercedes EQ jelang Jakarta e-Prix 2022 (Foto: Quadiliba Al-Farabi/MPI)

JAKARTA - Seluruh tim Formula E menjalani track walk di Sirkuit Ancol, pada hari ini, Jumat (3/6/2022) jelang dihelatnya Jakarta e-Prix 2022 (Formula E 2022 Jakarta). Tim Mercedes EQ pun memberikan komentarnya terkait kondisi trek yang akan digunakan.

Tim dari pembalap Stoffel Vandoorne dan Nyck de Vries tersebut menjadi yang terakhir melakukan track walk. Sebelumnya, seluruh tim bergiliran masuk ke trek mulai dari pukul 10.00 WIB.

Terlihat Stoffel Vandoorne dan De Fries kompak mengenakan kemeja hitam milik tim Mercedes EQ masuk dengan menggunakan payung. Di samping mereka, terdapat lima sampai tujuh orang staf.

Di antara mereka ada yang membawa catatan di tangannya, ada juga yang mendorong tongkat beroda dengan semacam alat pengukur. Tujuan dari track walk ini adalah untuk memastikan panjang dan kondisi lintasan sebelum balapan besok.

Staf communication tim Mercedes EQ, Luuke, turut ikut dalam track walk tersebut. Dari hasil yang dia catat, keseluruhan trek sangat bagus dan siap untuk digunakan.

Dia berkata, ada salah satu sisi trek yang masih kotor. Namun menurutnya itu adalah hal normal dan tidak menjadi hambatan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1435 seconds [12]