Ragam Lainnya | Detail

Tim Beregu Putra Pencak Silat Indonesia Harus Puas Raih Medali Perak

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 11 Mei 2022, 11:55 WIB
Tim Beregu Putra Pencak Silat Indonesia Harus Puas Raih Medali Perak
SEA Games 2021 (Foto: Twitter)

HANOI – Tim Pencak Silat Indonesia menambah satu medali perak di ajang SEA Games 2021. Hasil ini raih oleh regu putra Pencak Silat Indonesia yang diperkuat Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Nunu Nugraha dari nomor artistic regu putra SEA Games 2021.

Ketiganya tampil di Bac Tu Liem Gymnasium, Hanoi, Vietnam pada Rabu (11/5/2022) pagi WIB. Tampil dihadapan para pendukung, mereka sejatinya sukses menampilkan yang terbaik saat melawan wakil Thailand, Sobri Cheni, Abdulkarim Koolee, dan Abdulrahim Sidek.

Dalam waktu tiga menit lewat satu detik, ketiganya tampil kompak untuk meraih nilai terbaik. Namun sayang, mereka gagal untuk melewati perolehan nilai yang dicapai oleh wakil Thailand. Ketiganya hanya mencatatkan 9.945, sementara regu Thailand berhasil mencatatkan 9.960.

Hasil ini membuat ketiganya harus puas menambah satu medali perak bagi Indonesia menjadi empat. Sebelumnya, Indonesia juga berhasil meraih dua medali emas dari cabor Dayung (Rowing) di SEA Games 2021.

Dua medali emas itu dipersembahkan lewat penampilan apik di nomor Lightweight Men’s Double Sculls (LM2X) yang diwakili Kakan Kusamana/ Ardi Isadi. Kemudian, disusul pada nomor Men’s Double Sculls (M2X) yang diwakili Sulfianto/ La Memo.

Sementara itu, sebelumnya medali perak juga berhasil diraih oleh pesilat tunggal putri, Puspa Arum Sari. Pesilat kelahiran Jakarta itu meraih medali perak usai menjadi runner up kontra wakil Filipina, Mary Francine Padios Cezar.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1310 seconds [12]