MotoGP | Detail

Tiket Termahal MotoGP Mandalika 2022 Sudah Habis Terjual

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 07 Januari 2022, 01:00 WIB
Tiket Termahal MotoGP Mandalika 2022 Sudah Habis Terjual 
Tiket termahal untuk menonton MotoGP Mandalika 2022 dikabarkan telah habis terjual. (Foto: Twitter/@bangzul_ntb)

MANDALIKA Tiket termahal untuk menonton MotoGP Mandalika 2022 dikabarkan telah habis terjual. Padahal tiket MotoGP Mandalika 2022 baru dijual untuk umum pada Kamis (6/1/2022) pagi WIB, tapi langsung terjual habis untuk Premiere Class meski belum genap sehari.

Seperti yang diketahui, MotoGP Mandalika 2022 akan digelar pada 18 hingga 20 Maret 2022. Balapan tersebut merupakan seri MotoGP pertama yang akan dihelat di Indonesia.

Hal itu ternyata membuat antusiasme masyarakat tanah air sangat tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah penjualan tiket yang langsung diserbu begitu resmi dijual hari ini.

Bahkan, 30 tiket Premiere Class yang merupakan seat class termahal di Mandalika sudah habis terjual tak sampai satu hari. Padahal, harga yang dipasang untuk mendapatkan satu tiket kelas tersebut mencapai Rp15 juta untuk tiga hari balapan.

“Tiket kategori Premiere Class SOLD OUT!!” tulis akun Instagram resmi promotor MotoGP Mandalika, @themandalikagp, Kamis (6/1/2022) malam WIB.

Dengan harga Rp15 juta tersebut, selama tiga hari para pembeli akan mendapat fasilitas berupa ruang VIP berkapasitas 30 orang yang dilengkapi dengan Air Conditioner. Lalu,  mereka juga akan disuguhi berbagai makanan, snack dan juga minuman.

Yang lebih spesialnya lagi, para pembeli akan mendapatkan pit lane walk session serta turun ke paddock. Tentu saja, mereka juga akan bertemu langsung dengan para pembalap di paddock.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1124 seconds [12]