logo
Tim Nasional | Detail

Tiket Presale Laga Timnas Indonesia Vs Curacao Ditutup Sore Ini

Basudiwa Supraja
Jum'at, 23 September 2022, 10:09 WIB
Tiket Presale Laga Timnas Indonesia Vs Curacao Ditutup Sore Ini
Timnas Indonesia di sesi latihan bersama jelang hadapi Curacao (Foto: PSSI)

BANDUNG - Tiket presale pertandingan FIFA Matchday Timnas Indoneia vs Curacao akan ditutup mulai sore ini, Jumat (23/9/2022). Sebanyak 2.000 tiket telah terjual berdasarkan laporan dari Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe.

Sebagaimana diketahui, penjualan tiket presale pertandingan FIFA Matchday tersebut dijual mulai harga Rp80 hingga Rp300 ribu. Setiap harga menyesuaikan dalam kategori tribun yang penonton.

Setelah penutupan tiket presale tersebut, para penonton yang ingin datang langsung ke stadion bisa membeli tiket publish. Harga yang dijual sedikit lebih mahal dibanding tiket presale.

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia hadapi Curacao di FIFA Matchday

 Jika harga tiket presale tribun selatan (gate F dan G) dan utara (gate R dan S) dijual senilai Rp80 ribu, maka untuk harga publish keduanya ditetapkan di angka Rp90 ribu. Tribun timur (gate I, K, M & O) terhitung lebih mahal dengan harga tiket presalenya yang dijual Rp130 ribu sedangkan untuk publish seharga Rp150 ribu.

Adapun tribun samping barat dihargai mulai Rp150 ribu untuk tiket presale dan Rp175 ribu tiket publish. Terakhir tiket VIP Barat berkisar hingga angka Rp300 ribu untuk tiket presale dan Rp400 ribu tiket publish.

"Alhamdulillah, penjualan presale Tiket Online FIFA Match Day antara Indonesia vs Curacao sudah melewati 2.000. Siang atau sore ini, penjualan dengan harga presale akan ditutup jam 15.00 WIB nanti dan penjualan tiket online menjadi harga normal (Publish Rate)," papar Budiman dalam keterangan yang didapat Sportstarsi.id, Jumat (23/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1624 seconds [13]