Balap Lainnya | Detail

Tiket Formula E Jakarta Dijual Mulai 1 Mei, Begini Cara Pembelian dan Penukaran

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 28 April 2022, 13:07 WIB
Tiket Formula E Jakarta Dijual Mulai 1 Mei, Begini Cara Pembelian dan Penukaran
Layout Sirkuit Internasional Ancol untuk balapan Formula E Jakarta 2022 (Foto: Instagram/@rfkyw)

JAKARTA - Tiket Formula E Jakarta 2022 (Jakarta E-Prix 2022) mulai dijual pada Minggu 1 Mei mendatang. Harga tiket berkisar antara Rp250 ribu hingga Rp10 juta. Masyarakat bisa membeli tiket secara online lewat website jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com

Seperti diketahui, tiket terbagi dalam empat kategori besar, yaitu Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP. Harga di masing-masing kategori berbeda-beda sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.

Harga termurah yakni Rp250.000 untuk kategori Ancol Festival. Kemudian Circuit Festival seharga Rp450.000, Grand Stand seharga Rp750.000, dan termahal untuk kategori VIP dan VVIP di kisaran Rp2-10 juta.

Penjualan tiket online akan berlangung pada 1 Mei hingga 4 Juni 2022. Setelah membeli secara online, calon penonton diharuskan menukarnya (redeem) ke tiket fisik. Managing Director Formula E Jakarta dari PT Jakarta Propertindo (Perseroda), Gunung Kartiko, terdapat beberapa tempat yang bisa dimanfaatkan untuk menukar tiket.

“Antara lain Jakarta International Velodrome, Taman Ismail Marzuki, Kantor PT Jakpro di Thamrin City dan di loket atau area parkir kendaraan penonton event Formula E sebelum naik shuttle bus ke lokasi event di Jakarta International EPrix Circuit,” ucap Gunung dalam rilis resmi, Kamis (28/4/2022). 

Sejauh ini persiapan untuk ajang adu balap mobil listrik itu sudah hampir rampung. Panitia menargetkan sekira 60 ribu penonton langsung di Sirkuit Internasional Ancol, pada 4 Juni mendatang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3676 seconds [13]