logo
Balap Lainnya | Detail

Tiket Formula E Jakarta 2023 Sudah Terjual 50% Lebih

Muhamad Fadli Ramadan
Senin, 22 Mei 2023, 02:03 WIB
Tiket Formula E Jakarta 2023 Sudah Terjual 50% Lebih
Project Director Jakarta e-Prix Ivan Permana (kaus hitam) berfoto di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) usai memantau persiapan (Foto: MPI/Arif Julianto)

JAKARTA - Tiket Formula E Jakarta 2023 disebut telah terjual 50% lebih. Project Director Jakarta E-Prix Ivan Permana memastikan pihaknya akan terus menggenjot penjualan tiket sebelum balapan berlangsung pada 3-4 Juni.

Seperti diketahui, Jakarta menjadi tuan rumah seri ke-10 dan 11 Formula E 2023 (FE 2023). Balapan mobil listrik paling bergengsi itu akan kembali dihelat di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC) atau Sirkuit Internasional Ancol.

“Kami terus berjualan tiket. Harapannya masyarakat antusias untuk mengikuti Formula E. Secara umum tiket terjual cukup laris, sudah terjual 50 persen,” kata Ivan saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI), di Ancol, Sabtu (20/5/2023).

Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC) atau Sirkuit Internasional Ancol sudah siap menggelar Formula E Jakarta 2023 (Jakarta e-Prix 2023) pada 3-4 Juni (Foto: MPI/Fadli Ramadan)
Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC) atau Sirkuit Internasional Ancol sudah siap menggelar Formula E Jakarta 2023 (Jakarta e-Prix 2023) pada 3-4 Juni (Foto: MPI/Fadli Ramadan)

Lebih lanjut, dia mengakui terhambatnya penjualan tiket Formula E Jakarta 2023 (Jakarta e-Prix 2023) karena ada persaingan dengan event lainnya. Namun, Ivan optimistis penjualan tiket akan berjalan mulus sesuai dengan harapan.

“Memang ada sedikit persaingan dengan event-event lain. Tapi Formula E ini kita membeli tiket untuk empat hal. Pertama untuk racing-nya sendiri, kedua melihat teknologi listrik karena ini akan dibawa ke mobil listrik yang dijual ke masyarakat,” urai Ivan.

“Kemudian ketiga, ada pertunjukan yang akan diisi oleh artis-artis internasional maupun nasional. Terakhir, adalah pesannya," imbuhnya.

"Jadi kenapa kita mendukung Formula E? Karena iklim semakin sulit dijaga, jadi pesannya ini dilakukan untuk menjaga bumi demi generasi ke depannya,” tukas Ivan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2095 seconds [13]