logo
Bola Lainnya | Detail

Tiga Pertemuan Terakhir Berakhir Imbang, AC Milan Waspadai Udinese

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 13 Agustus 2022, 10:20 WIB
Tiga Pertemuan Terakhir Berakhir Imbang, AC Milan Waspadai Udinese
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto: AC Milan)

MILAN AC Milan akan berhadapan dengan Udinese pada pertandingan perdana Liga Italia 2022-2023 yang akan dilangsungkan di San Siro, Milan, Sabtu (13/8/2022) pukul 23.30 WIB.

AC Milan patut waspada pada laga kali ini. Pasalnya, merka gagal menang atas Udinese dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Italia.Ketiga pertandingan tersebut pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Jelang pertandingan nanti, pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak asuhnya waspada terhadap pola permainan Udinese. Pioli pun ingin memutus tren tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir tersebut.

AC Milan gagal menang atas Zebrette -julukan Udinese- dalam tiga pertemuan terakhir. Tercatat, mereka selalu imbang dengan skor identik (1-1) dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Italia.

Terlebih lagi, mereka akan di bawah komando pelatih baru, Andrea Sottil yang menggantikan peran Gabriele Cioffi. Oleh sebab itu, Pioli meminta anak asuhnya untuk ‘pasang kuda-kuda’ menjelang pertandingan itu.

"Udinese adalah tim yang bagus; mereka telah berganti pelatih tetapi itu tidak menghentikan kinerja mereka di lapangan. Mereka secara fisik lebih dari kami dan terorganisir. Bersama dengan Juventus, mereka adalah satu-satunya tim yang kami gagal kami kalahkan musim lalu,” kata Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (13/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1597 seconds [12]