logo
Liga Inggris | Detail

Tiga Gol Cepat Strasbourg Permalukan Liverpool di Anfield

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 01 Agustus 2022, 03:37 WIB
Tiga Gol Cepat Strasbourg Permalukan Liverpool di Anfield
Liverpool kalah 0-3 dari Strasbourg (Foto: REUTERS)

MERSEYSIDE - Liverpool harus dipermalukan oleh Strasbourg pada laga uji coba pramusim di Anfield, Senin (1/8/2022). Tampil dengan banyak pemain muda, The Reds harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-3.

Jalannya pertandingan
Babak Pertama

Strasbourg langsung unggul cepat di menit ke-4. Adalah Adrien Thomasson yang melesatkan bola ke gawang H. Davies setelah menerima umpan dari Marvin Senaya.

Usai kebobolan Liverpool terus mendapat tekanan. Pemain muda Liverpool seolah kesulitan menciptakan serangan apalagi membuat peluang berbahaya.

Habib Diallo cetak gol kedua ke gawang Liverpool (Foto: REUTERS)
Habib Diallo cetak gol kedua ke gawang Liverpool (Foto: REUTERS)

Imbasnya mereka kembali kebobolan pada menit ke-14. Kali ini melalui gol Habib Diallo yang menerima assist dari Ludovic Ajorque. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Strasbourg.

Belum bisa keluar dari tekanan, Liverpool kembali kebobolan untuk kali ketiga. Pada menit ke-21 Adrien Thomasson kembali mencetak gol yang juga hasil kerjasama dengan Marvin Senaya. Skor menjadi 3-0 untuk tim tamu.

Liverpool baru bisa berbalik menyerang ketika di penghujung babak pertama. Sayangnya serang tersebut belum berbuah gol hingga babak pertama usai.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1758 seconds [12]