Liga Inggris | Detail

Tidak Fit, Coutinho Belum Bisa Debut saat Aston Villa Jamu Man United

Tino Satrio
Sabtu, 15 Januari 2022, 13:01 WIB
Tidak Fit, Coutinho Belum Bisa Debut saat Aston Villa Jamu Man United
Coutino belum bisa debut di laga Aston Villa vs Man United (Foto: Instagram/Philippecoutinho)

BIRMINGHAM - Aston Villa belum bisa diperkuat rekrutan anyar mereka, Philippe Coutinho kala menjamu Man United, dini hari nanti. Eks penggawa Barcelona itu dikabarkan belum bisa memulai debut lantaran tak dalam kondisi fit.

Ya, pemain yang baru dipinjam dari Barcelona itu dalam kondisi yang kurang bugar. Kondisinya itu disinyalir akibat latihan keras kala masih di Joan Gamper, markas latihan Barcelona.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh sang pelatih, Steven Gerrard. Selain kondisinya yang kurang bugar, Coutinho disinggung sedang dalam situasi Covid-19, namun tak dinyatakan positif.

Coutinho

"Dia tidak fit karena selama di Barcelona dia telah melakukan banyak latihan individu dan dalam kelompok kecil. Dia juga memiliki situasi Covid," kata Gerrard dalam laman resmi klub, Sabtu (15/1/2022).

Gerrard pun sejatinya tak sabar untuk memberikan mantan rekannya di Liverpool itu pertandingan debut. Pasalnya, dirinya dinilai seperti penyihir di atas lapangan yang mampu membuat Aston Villa kian bersinar.

"Saya yakin ada banyak sepak bola yang tersisa pada anak ini karena bagi saya, dia adalah bakat yang fantastis dan kami beruntung memilikinya. Pada waktu yang tepat, dia akan dibebaskan," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1100 seconds [13]