Liga Inggris | Detail

Tiba di Manchester, Cristiano Ronaldo Disambut Mantan Rekan Setim

Wikanto Arungbudoyo
Sabtu, 04 September 2021, 03:20 WIB
Tiba di Manchester, Cristiano Ronaldo Disambut Mantan Rekan Setim
Cristiano Ronaldo terbang dengan menggunakan jet pribadi ke Manchester, Inggris (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo telah mendarat di Inggris pada Kamis (2/9/2021) sore atau Jumat (3/9/2021) pagi WIB. Setibanya di Manchester, CR7 langsung disambut mantan rekan setimnya di Manchester United, Darren Fletcher

“Bintang asal Portugal itu mendarat di Bandara Manchester pada Kamis sore, hari yang sama dengan ketika dirinya dikonfirmasi akan memakai nomor punggung 7 lagi,” bunyi pernyataan resmi Man United, Sabtu (4/9/2021). 

“Dia disambut di terminal khusus oleh Darren Fletcher, mantan rekan setim sekaligus direktur teknik klub,” sambung pernyataan resmi tersebut. 

Cristiano Ronaldo berbincang dengan Darren Fletcher di terminal khusus Bandara Manchester, Inggris (Foto: Media Man United)
Cristiano Ronaldo berbincang dengan Darren Fletcher di terminal khusus Bandara Manchester, Inggris (Foto: Media Man United)

Seperti diketahui, Ronaldo diizinkan meninggalkan Timnas Portugal lebih cepat setelah terkena akumulasi kartu kuning. Dia dijatuhi hukuman kartu kuning pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra Timnas Irlandia, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. 

Wasit Matej Jug memberi kartu kuning lantaran Ronaldo melakukan selebrasi dengan membuka kaus. Wajar bila Ronaldo merayakan gol keduanya secara emosional. Sebab, itu merupakan gol kemenangan bagi Timnas Portugal setelah sebelumnya tertinggal 0-1. 

Pada laga itu, Ronaldo memborong dua gol Timnas Portugal di menit-menit akhir sehingga menang 2-1. Ditambah lagi, dua gol itu membawanya melewati rekor Ali Daei sebagai top skor di level internasional. Pemain berusia 36 tahun itu kini mengukir 111 gol. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4230 seconds [13]