logo
Liga Inggris | Detail

Thomas Tuchel Isyaratkan Lepas Kepa Arrizabalaga

Basudiwa Supraja
Rabu, 25 Mei 2022, 13:20 WIB
Thomas Tuchel Isyaratkan Lepas Kepa Arrizabalaga
Thomas Tuchel menyalami Kepa Arrizabalaga usai laga semifinal Piala FA antara Chelsea vs Man City (Foto: Reuters/Ian Walton)

LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, ingin bahas nasib Kepa Arrizabalaga. Pelatih asal Jerman itu mengatakan dirinya takkan menahan sang pemain jika ingin hengkang musim panas ini.

"Itu tergantung apa yang dia inginkan dan apa rencananya," ungkap Tuchel, dikutip dari The Sun, Sabtu (21/5/2022).

Kepa Arrizabalaga
 
Sekadar informasi, Arrizabalaga sejatinya masih memiliki durasi kontrak dengan The Blues hingga 2025 mendatang. Dirinya merupakan kiper andalan Chelsea sejak kedatangannya di 2018 lalu.

Namun kini dia harus berbagi posisi dengan Edouard Mendy yang kini masuk dalam line up utama Chelsea. Hal tersebut yang kini tengah dipusingkan oleh Tuchel.

Pasalnya, Mendy dan Arrizabalag dinilai sama-sama andal dan selalu menunjukkan performa yang konsisten. Tuchel bahkan mengaku senang memiliki dua stok kiper hebat di skuadnya.

"Saya tahu bahwa kami sangat beruntung memiliki Edou dan Kepa di skuat kami," tambahnya.

Namun Arrizabalaga dikabarkan tidak senang dengan posisinya saat ini yang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Tuchel mengakui sejatinya Arrizabalaga layak mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1730 seconds [13]