Liga Indonesia | Detail

Thomas Doll Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Jakarta ke-495

Rifqi Herjoko
Rabu, 22 Juni 2022, 15:26 WIB
Thomas Doll Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Jakarta ke-495
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri buat suporter (FOTO: Instagram @persija).

JAKARTA – Kota Jakarta tengah berulang tahun yang ke-495. Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, lantas tergerak mengucapkan selamat HUT Jakarta.

Informasi tersebut diketahui dari laman Instagram resmi klub. Persija Jakarta mengunggah video berisi ucapan HUT untuk kota Jakarta yang ke-495.

Video yang diunggah tersebut menampilkan sejumlah ikon kota Jakarta, seperti Monumen Nasional (Monas) serta transportasi umum MRT Jakarta. Adapun latar belakang musik dari video tersebut adalah lagu tradisional khas Jakarta, Kicir-kicir.

“Jakarta, tentang cinta dan perjuangan. Selamat Ulang Tahun Kota Tercinta yang Ke-495. Jaya raya dan selalu jadi yang paling istimewa,” bunyi pernyataan pada akun @persija, Rabu (22/6/2022).

Menariknya, pelatih kepala Persija, Thomas Doll, tergerak untuk turut memberikan ucapan HUT Kota Jakarta. Pria asal Jerman itu turut memberikan harapannya untuk kemajuan ibukota.

“Selamat ulang tahun untuk kota Jakarta yang ke-495. Semoga makin berkolaborasi, berakselerasi, dan unggul,” ujar Doll dalam unggahan terbaru akun Instagram Persija.

Sebagai informasi, Persija Jakarta tengah berlaga di Piala Presiden 2022. Turnamen pramusim itu menjadi bagian dari persiapan tim jelang Liga 1 2022-2023.

Menariknya, Thomas Doll berinisiatif menurunkan dua tim di turnamen tersebut. Hal itu bertujuan memberikan jam terbang yang lebih banyak untuk anak asuhnya. Penggemar klub lantas tidak sabar menanti kiprah Thomas Doll bersama Persija di Liga 1 2022-2023.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1350 seconds [13]