Liga Indonesia | Detail

Thomas Doll Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat Suporter Persija

Coro Mountana
Senin, 02 Mei 2022, 18:25 WIB
Thomas Doll Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat Suporter Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri buat suporter (FOTO: Instagram @persija).

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll turut ucapkan selamat hari raya Idul Fitri buat para suporter. Ucapan itu dihaturkan Thomas Doll dalam akun Instagram Persija.

Tepat hari ini, umat Islam seluruh dunia merayakan Idul Fitri. Thomas Doll pun tak ketinggalan ikut mengucapkan ucapan selamat hari raya untuk suporter Persija, The Jakmania.

“Hai, saya Thomas Doll, pelatih kepala Persija Jakarta. Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga kedamaian dan keberkahan selalu bersama kita semua,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll ditunjuk jadi pelatih Persija jelang Liga 1 2022-2023 dimulai. Meski sudah ditunjuk jadi pelatih Persija, Doll baru akan tiba di Indonesia pada 16 atau 17 Mei mendatang.

"Mungkin saya tiba di Indonesia pada 16 atau 17 Mei karena harus mengikuti serangkaian tes medis. Saya tidak sabar untuk bisa bertemu pemain, suporter the Jakmania, dan semua orang di tim," kata Doll dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (1/5/2022).

Thomas Doll diharapkan bisa membawa Persija Jakarta menembus papan atas Liga 1 musim depan. Bahkan jika memungkinkan, membawa Persija jadi juara Liga 1 lagi.

Secara pengalaman, Thomas Doll pernah melatih klub sebesar Borussia Dortmund. Saat melatih Dortmund dulu, Thomas Doll sempat membawa timnya untuk bertanding melawan Indonesia di Jakarta.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1259 seconds [12]