logo
Liga Indonesia | Detail

Thomas Doll Tak Masalah Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Persija Jakarta Dimajukan

Basudiwa Supraja
Sabtu, 01 Oktober 2022, 11:22 WIB
Thomas Doll Tak Masalah Jadwal <i>Kick-off</i> Persib Bandung vs Persija Jakarta Dimajukan
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memperhatikan anak asuhnya berlatih di Sawangan (Foto: Instagram/@persija)

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak terlalu mempermasalahkan terkait perubahan jadwal melawan Persib Bandung. Dia yakin pemainnya tidak akan terganggu dengan hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, jadwal kick-off laga pekan ke-11 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dimajukan menjadi Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB. Sedianya, laga itu dihelat pukul 20.00 WIB. 

Doll sendiri sejatinya terbiasa dengan pertandingan malam. Pasalnya, cuaca di malam hari cenderung lebih sejuk dan tidak membuat pemain lelah lantaran bermain di bawah terik matahari.

Namun, Doll juga tidak terganggu dengan perubahan jadwal kick-off Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 menjadi sore hari. Pasalnya, dia sering menggelar latihan di jam tersebut.

"Tidak masalah bagi saya karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami,” ujar Doll, dikutip dari laman PT LIB, Sabtu (1/10/2022).

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu sudah mempersiapkan pasukannya dengan baik. Mengingat, jangka waktu yang dimiliki cukup panjang lantaran ada jeda internasional. 

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1986 seconds [13]