Liga Indonesia | Detail

Thomas Doll Sudah Tahu Cara Tingkatkan Kekuatan Persija Jakarta

Tino Satrio
Minggu, 01 Mei 2022, 16:40 WIB
Thomas Doll Sudah Tahu Cara Tingkatkan Kekuatan Persija Jakarta
Pelatih Thomas Doll mengaku sudah tahu apa yang dibutuhkan Persija Jakarta untuk menjadi lebih kuat. (Instagram Persija)

JAKARTA - Pelatih Thomas Doll mengaku sudah tahu apa yang dibutuhkan Persija Jakarta untuk menjadi lebih kuat. Menurutnya, Persija perlu mendatangkan pilar asing baru untuk meningkatkan kekuatan.

Sebagaimana diketahui, Doll merupakan pelatih yang sudah berpengalaman mentas di panggung Eropa. Tercatat, pelatih berusia 56 tahun ini pernah melatih sejumlah klub besar mulai dari Hannover 96 hingga Borussia Dortmund.

Namun, Doll disebut akan merasakan ujian sebenarnya saat menukangi Persija Jakarta. Sebab, Doll akan berstatus sebagai pelatih dari Eropa, yang mana belum ada pelatih dari Benua Biru yang bisa memenuhi ekspektasi Persija.

Ujian berat itu pun sudah diketahui oleh pelatih asal Jerman tersebut. Sebab demikian, Doll sudah tak sabar membuat racikannya di atas kertas setelah bertemu langsung dengan Riko Simanjuntak dan kolega lainnya.

"Mungkin saya tiba di Indonesia pada 16 atau 17 Mei karena harus mengikuti serangkaian tes medis. Saya tidak sabar untuk bisa bertemu pemain, suporter the Jakmania, dan semua orang di tim," kata Doll dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (1/5/2022).

"Saya siap dengan tantangan besar di Indonesia, yaitu membawa Persija lebih baik lagi ke tingkat yang lebih tinggi. Kami butuh energi yang baik dan seluruh elemen harus saling membantu," tuturnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1359 seconds [13]