logo
Liga Indonesia | Detail

Thomas Doll Sindir PSSI Terkait Pemanggilan Pemain Timnas Indonesia

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 25 November 2022, 10:46 WIB
Thomas Doll Sindir PSSI Terkait Pemanggilan Pemain Timnas Indonesia
Pelatih Persija Thomas Doll (Foto: Andri Bagus/MPI)

DEPOK - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan kritikan pedas kepada PSSI terkait dengan pemanggilan pemain Timnas Indonesia. Doll marah lantaran pemainnya terus-terusan dipanggil ke Timnas Indonesia. 

Salah satu contohnya adalah Muhammad Ferarri, setelah TC Timnas Indonesia U-20 rampung, Ferarri langsung berangkat ke Bali untuk melakukan TC bersama tim senior yang rencananya akan dilangsungkan di Bali.

Adapun TC yang dimulai pada 28 November 2022 mendatang itu dilakukan dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2022. Namun Doll selaku pelatih Ferrari di klub justru tidak senang dengan situasi tersebut. 

“Pemain saya yang di Timnas U-20 itu belum pernah berlatih bersama kami. Jadi, saya tak tau apakah di masa depan target saya untuk mengembangkan pemain muda ketika federasi membawa mereka selama empat sampai lima bulan bersama Timnas ke mana-mana,” kata Doll kepada awak media di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Kamis (24/11/2022).

Persija Latihan

“Mereka TC bertanding tapi tak pernah bersama kami di Persija. Saya tak tau, saya harus memikirkan soal ini karena, saya tak bahagia dengan situasi ini,” sambungnya.

“Setiap klub akan senang jika bisa mengembangkan pemain muda. Tapi jika mereka tak ada dalam pertandingan, bagaimana itu bisa terwujud?” tambah eks pelatih Borussia Dortmund itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1861 seconds [12]