logo
Liga Indonesia | Detail

Thomas Doll Keluhkan Sikap Pemain Persija Usai Kalah dari Persis

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 20 Januari 2023, 05:15 WIB
Thomas Doll Keluhkan Sikap Pemain Persija Usai Kalah dari Persis
Pertandingan antara Persija melawan Persis (Media Persija)

SLEMAN Persija Jakarta gagal meraih poin penuh saat berhadapan dengan Persis Solo pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2022-2023. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Macan Kemayoran kalah tipis 0-1 dari Persis.

Setelah pertandingan tersebut, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, mengeluhkan sikap para pemainnya di lapangan. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, pada pemain Persija tak punya hasrat untuk meraih kemenangan.

Padahal jika bisa merebut kemenangan di laga tersebut, Persija berhak menjadi pemuncak klasemen Liga 1 untuk sementara. Thomas Doll pun kecewa karena merasa tim asuhannya tidak berhasrat meraih hal tersebut.

“Harusnya kalo memang kita bisa menjadi di posisi pertama, tetapi sepertinya tim tidak ada kemauan untuk itu. ungkap Thomas Doll pada konferensi pers pasca laga, Kamis (19/1/2023).

Selain itu, Thomas Doll pun merasa Persija musim ini memang tidak dapat mencetak banyak gol seperti tim lain. Pelatih asal Jerman itu pun merasa hal tersebut menjadi permasalahan terbesar Persija saat ini.

“Sepanjang musim ini kita hanya bisa mencetak gol sedikit tidak seperti klub lain, itulah permasalahan yang dialami Persija saat ini,” sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Kegagalan Persija untuk meraih kemenangan pun membuat thomas Doll merasa kecewa. Dirinya merasa sangat tidak senang karena tim asuhannya kerap membuang-buang peluang yang didapatkan.

“Kita tidak bermain baik, karena kita tidak dapat memaksimalkan peluang yang didapat dengan maksimal,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2660 seconds [12]