Liga Indonesia | Detail

Thomas Doll Bakal Bawa Pemain Rekomendasinya ke Persija

Basudiwa Supraja
Sabtu, 30 April 2022, 16:47 WIB
Thomas Doll Bakal Bawa Pemain Rekomendasinya ke Persija
Thomas Doll Akan Rekomendasikan Pemain untuk Persija (Foto: Media Persija)

JAKARTA - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, dikabarkan akan membawa pemain rekomendasi miliknya ke kubu Macan Kemayoran. Namun nama-nama pemain tersebut belum bisa diumumkan sekarang lantaran sang pelatih belum memberikan daftar pemain tersebut ke pihak klub.

“Dia (Thomas Doll) nanti membawa pemain rekomendasinya, tapi belum bisa umumkan karena belum kasih namanya,” jelas Presiden Persija, Mohamad Prapanca, kepada awak media, Jumat (29/4/2022).

Thomas Doll merupakan pelatih yang telah resmi dikontrak Persija selama tiga tahun. Sosoknya diyakini mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk klub ibu kota tersebut di Liga 1 2022-2023.

Catatan pengalaman Doll di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa menjadi modal utama dalam mengembangkan prestasi Macan Kemayoran. Melihat hal tersebut, asumsi pemain yang akan dibawa nanti lantas diperkirakan memiliki level cukup matang di Eropa.

Ini merupakan kali ketujuh Persija Jakarta menggunakan pelatih yang berasal dari Eropa. Sebelum ini, mereka sempat ditukangi oleh Angelo Alessio yang pernah menjadi asisten Antonio Conte di Chelsea.

Persija Jakarta saat ini tengah membenahi performa tim. Sebab, Andritany Ardhiyasa dan kolega hanya mampu finis di urutan kedelapan klasemen Liga 1 2021-2022.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1317 seconds [13]