Liga Indonesia | Detail

Thomas Doll Anggap Wajar Tekanan dari The Jakmania, Dijadikan Motivasi Saja

Maulana Yusuf
Kamis, 05 Mei 2022, 22:20 WIB
Thomas Doll Anggap Wajar Tekanan dari The Jakmania, Dijadikan Motivasi Saja
Pelatih baru persija, Thomas Doll (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pelatih baru Persija Jakarta Thomas Doll,  menyebut tekanan dari The Jakmania-suporter setia Persija- akan dijadikan sebagai motivasi baginya untuk memberikan yang terbaik bagi klub ibu kota itu. Doll  menyadari bahwa Jakmania menaruh harapan yang besar kepada pundaknya.

Menurut pelatih asal Jerman itu, Jakmania telah memberikan tuntutan kepadanya agar dapat membawa Macan Kemayoran –julukan Persija- dapat meraih prestasi di musim depan. Namun, tekanan itu dapat dijadikan sebagai motivasi bagi dirinya.

“Menurut saya tekanan dari suporter bisa jadi motivasi agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim sebesar Persija,” papar Doll, dilansir dari laman resmi Persija, Kamis (5/5/2022).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri buat suporter (FOTO: Instagram @persija).

Di sisi lain, lanjut pria berusia 56 tahun itu, Jakmania disebut sebagai pendukung yang setia. Oleh karenanya, Doll kagum terhadap mereka. Apalagi, Jakmania sebagai salah satu fansbase terpopuler di Indonesia.

“Ketika saya melihat beberapa laga, khususnya sebelum pandemi, saya takjub dengan suporter setia Persija,” imbuh Doll.

Terlebih, kata Doll, Persija adalah salah satu tim besar di kompetisi Liga Indonesia. Sehingga, dia menyadari bahwa menjadi hal yang biasa ketika mendapatkan tekanan dari pendukung fanatik klubnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1539 seconds [13]