Liga Inggris | Detail

Thierry Henry Ragukan Kiprah Arsenal Asuhan Mikel Arteta

Rio Eristiawan
Rabu, 13 Oktober 2021, 18:16 WIB
Thierry Henry Ragukan Kiprah Arsenal Asuhan Mikel Arteta
Pemain Arsenal merayakan gol Bukayo Saka ke gawang Tottenham Hotspur di Emirates Stadium (Foto: Reuters/Dylan Martinez)

LONDON - Thierry Henry ragu akan kiprah Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Dia menilai kebangkitan yang sempat dialami The Gunners lebih karena kualitas lawan yang memang kurang baik. 

Seperti diketahui, Arsenal terseok-seok pada tiga laga awal Liga Inggris 2021-2022. Bukayo Saka dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan beruntun. Mereka bahkan sempat menghuni posisi buncit di klasemen Liga Inggris

Setelah itu, Arsenal bangkit dengan memetik tiga kemenangan melawan Norwich City, Burnley, dan Tottenham Hotspur. Bagi Henry, tiga kemenangan itu tidaklah mengejutkan. 

Aubameyang cetak gol kedua untuk Arsenal ke gawang Tottenham Hotspur (Foto: REUTERS)
Aubameyang cetak gol kedua untuk Arsenal ke gawang Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Pria asal Prancis itu cukup yakin Arsenal bakal sulit meraih kemenangan bila melawan tim yang lebih baik. Soal Tottenham Hotspur, Arsenal memang selalu bisa menang melawan rival sekotanya itu. 

"Saya tidak tahu apakah semuanya berjalan ke arah yang benar. Saya menonton pertandingan melawan Brighton," papar Henry, dikutip dari Mirror, Rabu (13/10/2021). 

"Saya pernah melihat kami mengalahkan Norwich sebelumnya, menang di Burnley, mengalahkan Tottenham di kandang karena kami selalu mengalahkan mereka di kandang," lanjut pria berusia 44 tahun tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1659 seconds [13]