logo
Ragam Lainnya | Detail

Terus Lakukan Terobosan, Hary Tanoesoedibjo Komitmen Majukan Biliar di Indonesia

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 11 November 2022, 13:42 WIB
Terus Lakukan Terobosan, Hary Tanoesoedibjo Komitmen Majukan Biliar di Indonesia
Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo bersama pengurus POBSI (Foto: POBSI)

JAKARTA - Ketua Umum PB POBSI (Pengurus Besar Persatuan Biliar Seluruh Indonesia) Hary Tanoesoedibjo berkomitmen untuk terus memajukan biliar di Tanah Air. Oleh karena itu, dirinya akan melakukan berbagai terobosan.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan sangat perlu pemerataan sarana dan prasarana olahraga biliar di sejumlah daerah. Sebab, cara tersebut sangat menunjang kemajuan olahraga tersebut.

Kehadiran sarana dan prasarana olahraga biliar juga bertujuan agar olahraga ini makin digemari oleh masyarakat. Alhasil, bisa mendorong munculnya atlet-atlet potensial.

 Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo (Foto: POBSI)

"Kemajuan sebuah cabang olahraga harus banyak sarana dan prasarana di seluruh wilayah di Indonesia. Kepengurusan biliar di seluruh Indonesia juga harus ada di provinsi, kota, dan kabupaten," kata Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Pria yang juga menjabat Executive Chairman MNC Group mengatakan setelah berbagai tempat biliar merata, tinggal selanjutnya adalah sertifikasi. Sertifikasi dibutuhkan untuk memenuhi standar tempat biliar yang layak untuk menciptakan atlet berprestasi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1948 seconds [13]