Liga Champions | Detail

Terus Dibekap Cedera, Eden Hazard Belum Menyerah Tembus Skuad Inti Real Madrid

Basudiwa Supraja
Rabu, 25 Mei 2022, 10:30 WIB
Terus Dibekap Cedera, Eden Hazard Belum Menyerah Tembus Skuad Inti Real Madrid
Eden Hazard telah memastikan diri tetap bertahan di Real Madrid. (REUTERS)

MADRID - Eden Hazard telah memastikan diri tetap bertahan di Real Madrid. Bahkan ia menyatakan siap main bela Real Madrid lawan Liverpool di Liga Champions 2021-2022 sebagai pembuktiannya.

Seperti yang diketahui, performa Hazard terbilang hancur lebur sejak kedatangannya di Spanyol pada Juli 2019 lalu. Hal itu tidak terlepas dari persoalan cederanya yang terus membekapnya.

Tercatat bahkan musim ini eks bintang Chelsea itu baru mengemas satu gol dan dua assist dari 23 penampilannya di semua kompetisi. Jumlag tersebut cenderung turun drastis dari kiprahnya bersama The Blues yang telah berhasil mengoleksi 110 gol dari 352 laga.

Meski demikian, Hazard tak menyerah dan ingin menembus skuad inti Real Madrid. Dia bertekad untuk mengembalikan level permainannya seperti di Inggris dulu.

“Itu selalu menjadi mimpi untuk bermain untuk Real. Itu masih ada," ungkapnya, dikutip dari The Sun, Rabu (25/5/2022).

"Semua orang tahu bahwa saya memiliki kontrak hingga 2024. Tiga musim pertama saya tidak berjalan dengan baik, jadi saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan," tutur Hazard.

Dalam waktu dekat ini, Hazard akan menjalani laga final di Liga Champions 2021-2022. Real Madrid dan Liverpool akan memperebutkan gelar juara ajang bergengsi Eropa tersebut di Prancis pada Minggu (29/5/2022).

Momen itu nampaknya bisa saja menjadi ajang pembuktian bagi Hazard. Menarik untuk melihat penampilan Madrid di laga pamungkas tersebut.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1419 seconds [13]