Liga Italia | Detail

Terus Dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic, Vlahovic: Itu Tidak Adil!

Ilham Sigit Pratama
Senin, 13 Juni 2022, 18:20 WIB
Terus Dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic, Vlahovic: Itu Tidak Adil!
Penggawa Juventus, Dusan Vlahovic (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)

TURIN - Dusan Vlahovic kurang senang dirinya terus dibanding-bandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Serbia itu mengatakan bahwa dirinya masih jauh dan belum sebanding dengan bomber milik AC Milan tersebut.

Vlahovic menjadi penyerang muda yang diperbincangkan pada musim 2021-2022 lalu. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa.

Perfoma gacornya kala membela Fiorentina sempat membuatnya dijuluki ‘Ibrahimovic dari Serbia’. Vlahovic pun angkat suara perihal julukan yang sempat melekat pada dirinya.

Zlatan Ibrahimovic dan Dusan Vlahovic (Foto: Liga Italia)

Vlahovic mengaku enggan disandingkan dengan Ibrahimovic. Menurutnya, membandingkan dirinya dengan Ibrahimovic merupakan hal yang tidak sepadan.

“Membandingkan pemain hebat yang sudah mencetak 400 sampai 500 gol dalam karier mereka, yang sudah memenangkan 20 sampai 30 gelar juara, itu tidak adil,” kata Vlahovic dilansir Goal International, Senin (13/6/2022).

Kendati demikian, Vlahovic tidak menganggap bahwa julukan tersebut membebani pundaknya. Menurutnya, penurunan performanya kala sudah bergabung bersama Juventus tidak terkait dengan ekspektasi fans dan publik sepak bola.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1355 seconds [12]