logo
Liga Indonesia | Detail

Terus Dapat Hasil Minor, Aji Santoso Siap Menerima Apapun Keputusan Manajemen

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 16 September 2022, 06:30 WIB
Terus Dapat Hasil Minor, Aji Santoso Siap Menerima Apapun Keputusan Manajemen
Aji Santoso berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga 1 2022-2023 (Foto: Persebaya Surabaya)

SIDOARJO - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan dirinya siap bertanggung jawab atas hasil buruk yang menimpa Persebaya Surabaya pada gelaran Liga 1 2022-2023. Hal ini tak lepas dari tiga kekelahan beruntun yang didapat Persebaya di Liga 1.

Kekalahan itu dialami Persebaya dari Bali United 0-1, PSM 0-3, dan RANS Nusantara FC 1-2. Puncaknya suporter Persebaya, Bonek marah dan merusak fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9/2022).

Aji Santoso mengatakan tidak akan lepas tanggung jawab atas catatan minor timnya. Oleh karena itu, dirinya menerima apapun keputusan manajemen meskipun kontraknya baru akan habis pada tahun 2024 mendatang.

"Kontrak saya sampai 2024. Apapun menjadi keputusan manajemen saya harus bertanggung jawab sebagai coach," kata Aji dalam konferensi pers, Kamis (15/9/2022).

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan manajemen Persebaya juga harus melihat perjalanan tim selama dirinya latih. Selain itu, kekalahan atas RANS Nusantara FC akibat kurangnya pemain utama.

"Harus dilihat banyak aspek. Namun, saya sebagai coach bertanggung jawab," ujarnya.

Mantan bek Timnas Indonesia itu juga menyadari Bonek Mania begitu kecewa dengan hasil kekelahan atas RANS Nusantara FC. Persebaya pun sebenarnya tidak mau mengalami kekalahan sebenarnya.

"Kami lihat situasi seperti apa dengan target yang dicanangkan. Kami sudah kehilangan banyak poin. Kami menyadari suporter kecewa, apalagi kalah," katanya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1605 seconds [13]