Liga Italia | Detail

Terungkap, Romelu Lukaku Kirim Pesan Pribadi ke Skuad Inter Berharap Kembali

Basudiwa Supraja
Rabu, 08 Juni 2022, 09:30 WIB
Terungkap, Romelu Lukaku Kirim Pesan Pribadi ke Skuad Inter Berharap Kembali
Romelu Lukaku

LONDON - Romelu Lukaku kembali bikin heboh dengan pernyataannya. Striker Chelsea tersebut mencuri perhatian setelah dikabarkan mengirim pesan pribadi kepada jajaran staf hingga pelatih di Inter Milan

Pemain berpaspor Belgia itu mengaku ingin meninggalkan Chelsea sudah lama meski saat ini kontraknya masih berjalan hingga 2026 menurut Transfermarkt.

Lukaku diketahui meminta Chelsea untuk dipinjamkan ke Inter Milan selama dua tahun. Komunikasi Lukaku tampaknya kembali intens dengan para petinggi Nerazzurri-julukan Inter belakangan ini. 

Laporan tersebut berasal dari salah saru pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio. Lukaku diketahui tengah mencari berbagai cara agar bisa keluar dari London demi Inter Milan. Termasuk menyewa pengacara.

“Sejak Natal lalu, Lukaku telah mengirimkan pesan publik dan pribadi ke Inter, memanggil para direktur dan pelatih, mantan rekan setim dan Presiden Inter, siap untuk meninggalkan sepertiga dari gajinya di London, untuk melakukan semua yang dia inginkan. Dia ingin membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin,” tulis Di Marzio, dikutip dari Sempre Inter, Selasa (7/6/2022).

Seperti yang diketahui, Lukaku sempat menjadi perbincangan hangat sejak tahun lalu. Hal itu lantaran ungkapannya yang secara terang-terangan merasa tidak betah di Chelsea di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel.

Hal itu lantas membuat geram sang pelatih. Tuchel pun mengadakan obrolan tertutup dengan sang pemain. Lukaku sempat meminta maaf kepada para penggemar Chelsea atas sikapnya tersebut pada Januari lalu. Dia pun mengumbar janji manis kepada The Blues untuk tampil lebih baik.

Tak lama dia kembali mendapat kepercayaan dari Tuchel setelah sempat dipinggirkan atas pernyataan kontroversialnya itu. Namun kini dirinya kembali memancing polemik bagi para penggemar The Blues.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1417 seconds [13]