logo
Liga Italia | Detail

Terungkap, Pogba Ngaku Sering Bicara dengan Allegri Saat Masih di Man United

Maulana Yusuf
Rabu, 13 Juli 2022, 09:45 WIB
Terungkap, Pogba Ngaku Sering Bicara dengan Allegri Saat Masih di Man United
Massimiliano Allegri dan Paul Pogba (Foto: REUTERS)

TURIN - Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya sering melakukan komunikasi dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri saat masih membela Manchester United (Man United). Hal itu justru menimbulkan spekulasi apakah pria asal Prancis itu memang telah dirayu oleh Allegri atau tidak.

Seperti diketahui, Juventus telah resmi mendatangkan Pogba dengan status bebas transfer dari Man United di bursa transfer musim panas 2022, Senin (11/7/2022). Pemain berusia 29 tahun itu dikontrak hingga 2026 mendatang.

Pogba akan mendapatkan gaji sebesar 160 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar per pekan di Juventus. Jumlah yang jauh lebih kecil yang didapat pemain asal Prancis itu dibanding di Man United. Pogba mendapatkan bayaran sebesar 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,4 miliar per pekan.

Kendati demikian, Pogba mengaku senang bisa kembali ke Turin. Kota dimana, ia menganggap bahwa Juventus adalah rumah keduanya.

“Saya sangat senang bisa kembali ke rumah, karena itulah yang saya rasakan di sini, di rumah. Saya sangat senang," kata Pogba, dilansir dari laman resmi Juventus, Rabu (13/7/2022).

Namun, pada saat berseragam Man United, Pogba mengaku sering kali mendapatkan pesan dari fans Juventus. Meski fokus membela Setan Merah saat itu, ia jujur merindukan fans Bianconeri -julukan Juventus.

“Selalu menyenangkan menerima pesan dari fans Juventus ketika saya berada di Inggris. Fokus saya sepenuhnya pada Manchester United waktu itu, tetapi saya merindukan para penggemar di sini. Suporter Juve itu spesial, mereka benar-benar mendukung tim," ungkap Pogba.

Terlebih, saat di Old Trafford, Pogba seringkali berkomunikasi dengan Allegri. Meskipun bisa menimbulkan spekulasi apakah dirinya dirayu atau tidak oleh Allegri, namun ia menyebut karena dirinya memiliki hubungan yang erat dengan pria asal Italia itu.

“Ketika saya masih di Man Utd, saya terus kontak dengan Bos Allegri. Dia adalah pelatih saya di sini untuk pertama kalinya, dan kami menikmati momen-momen hebat bersama," kata Pogba. 

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia adalah orang yang tepat di sini dan ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk kembali," tambahnya.

Terlebih, Pogba memilih Juventus karena sesuai dengan apa kata hatinya. Itu merupakan keputusan terbaik bagi Pogba.

“Hati saya memilih Juve. Saya merasa di dalam hati bahwa di sinilah saya ingin datang dan saat itulah keputusan dibuat," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1627 seconds [12]