Sportainment | Detail

Terungkap, Gerogina Rodriguez Pernah Tinggal di Gudang Sebelum Kenal Cristiano Ronaldo

Basudiwa Supraja
Sabtu, 08 Januari 2022, 14:00 WIB
Terungkap, Gerogina Rodriguez Pernah Tinggal di Gudang Sebelum Kenal Cristiano Ronaldo
Kehidupan Georgina Rodriguez akan dijadikan film dokumenter (Foto: Instagram)

GEORGINA Rodriguez mengaku pernah tinggal di sebuah gudang kecil tanpa pemanas ruangan sebelum mengenal Cristiano Ronaldo. Pengakuan tersebut diungkapkan dalam serial dokumentar tentang dirinya yang tayang di Netflix pada 27 Januari 2021.

Wanita berusia 27 tahun tersebut mengaku, saat itu  dirinya tidak sanggup membayar pemanas ruangan. Padahal, alat tersebut menjadi komponen penting untuk menghadapi musim dingin di negara empat musim.

Ibu yang kini mengandung dua anak kembar Ronaldo itu ternyata juga pernah bekerja sebagai pelayan toko. Penghasilannya kala itu juga tidak sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggalnya.

Gudang kecil tempat tinggalnya itu pun dikabarkan hanya bernilai 250 pounds (Rp4,8 juta) saja. Ruang penyimpanan tersebut kemudian dia ubah menjadi sebuah tempat tinggal yang layak.

Dalam momen perbincangan di salah satu acara tv Spanyol, Georgina mengungkapkan pengalamannya itu sungguh tidak dapat dilupakan. Dia menggigil saat musim dingin dan terpanggang saat musim panas di tempat tinggalnya itu.

“Dingin sekali di musim dingin dan sungguh panas di musim panas,” ungkapnya, dikutip dari The Sun, Sabtu (8/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1118 seconds [13]