Sportainment | Detail

Terungkap, Gareth Bale Diam-Diam Sering Sedekah ke Rumah Sakit di Wales

Basudiwa Supraja
Jum'at, 27 Mei 2022, 16:25 WIB
Terungkap, Gareth Bale Diam-Diam Sering Sedekah ke Rumah Sakit di Wales
Pemain timnas Wales, Gareth Bale (Foto: REUTERS)

MADRID - Striker Real Madrid, Gareth Bale, ternyata secara diam-diam menyumbangkan dana kepada salah satu rumah sakit di Wales. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Timnas Wales, Rob Page, yang mengatakan tidak banyak orang yang tahu tentang itu.

Seperti yang diketahui, Bale masuk dalam proyeksi Carlo Ancelotti di Real Madrid untuk final Liga Champions melawan Liverpool nanti. Pertandingan itu akan digelar di Stade de France, Paris, Prancis, pada Minggu (29/5/2022) WIB.

Namun hubungannya dengan fans Los Blancos terbilang tidak harmonis. Dia pun santer akan keluar dari Santiago Bernabeu musim depan.

Gareth Bale (kanan) bakal tinggalkan Real Madrid akhir musim ini (Foto: REUTERS)
Gareth Bale (kanan) bakal tinggalkan Real Madrid akhir musim ini (Foto: REUTERS)

Tapi terlepas dari komentar miring soal dirinya, baru-baru ini Bale diketahui sering memberikan dana besar kepada suatu rumah sakit di Wales. Uniknya hal itu terungkap saat Timnas Wales melakukan pemotretan dengan salah satu pihak sponsor.

"Kami harus melakukan pemotretan baru-baru ini untuk sebuah perusahaan mobil, salah satu sponsor di mana kami menyerahkan mobil, dan mereka ingin Gareth di foto," urai Page, dikutip dari Wales Online, Jumat (27/5/2022).

"Saya bertanya mengapa dan itu karena dia telah menyumbangkan sejumlah besar uang ke rumah sakit. Banyak orang tidak melihat itu," lanjutnya kemudian.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1597 seconds [13]