logo

Tertinggal 0-3 dari Miami Heat, Boston Celtics Masih Optimistis Comeback

Muhammad Gazza
22 Mei 2023, 19:15 WIB
Tertinggal 0-3 dari Miami Heat, Boston Celtics Masih Optimistis Comeback 
Penggawa Boston Celtics, Jayson Tatum (Foto: Reuters)

MIAMI - Boston Celtics untuk sementara tertinggal 0-3 dari Miami Heat pada final wilayah timur NBA 2022-2023. Terbaru, Boston Celtic kalah pada game ketiga dengan skor 102-128.

Kini, Heat hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk singkirkan Celtics dan melaju ke babak final playoff NBA 2022-2023. Sementara itu, Celtics harus bisa memenangi sisa empat pertandingan berturut-turut jika ingin melaju ke final.

Misi tersebut sangat berat untuk dilakukan karena dalam sejarah, tidak ada satupun tim yang mampu membalikkan keadaan saat tertinggal 0-3 di playoff. Terlebih lagi, gim keempat akan kembali dilangsungkan di kandang Heat, FTX Arena, Miami, Rabu (24/5/2023).

Namun Jayson Tatum masih optimistis bisa comeback. Ia mengakui posisi Celtics memang sulit tapi demi menjaga harga diri, mereka akan coba bangkit.

"Tentu saja kami berada di posisi yang sulit, tetapi kami harus menjaga harga diri dan mencoba untuk bangkit," ucap Tatum seusai laga, Senin (22/5/2023).

Dalam laga ketiga kontra Heat, seluruh pemain Celtics menorehkan poin di bawah 15. Tatum menjadi pencetak angka terbanyak dengan 14 poin dan sepuluh rebound.

 

Tags
Related Article
img-news
img-news
img-news
img-news
img-news
img-news
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Recent Comments







/ rendering in 0.4980 seconds [13]