logo
Liga Indonesia | Detail

Tertatih-tatih di Awal Liga 1, Manajer Arema FC Optimistis Timnya Bisa Juara.

Avirista Midaada
Kamis, 11 Agustus 2022, 08:30 WIB
Tertatih-tatih di Awal Liga 1, Manajer Arema FC Optimistis Timnya Bisa Juara.
Manajer Arema FC, Ali Rifki (MPI/Avirista Miaada)

MALANG - Manager Arema FCAli Rifki tetap optimistis timnya bisa meraih gelar juara Liga 1 2022-2023. Meskipun pada tiga pertandingan awal Arema FC masih belum dapat menampilkan performa meyakinkan. 

Manajer Arema FC Ali Rifki mengungkapkan, rasa optimismenya bisa meraih juara Liga 1 musim 2022 - 2023. Apalagi di perayaan ulang tahun ke-35 ini slogan Jawara pun didengungkan sebagai bagian semangat tersendiri bagi Arema FC. 

"Di HUT ke-35 Arema ini bertemakan Jiwa Jawara, dimana dapat memberikan spirit harapan ke depannya untuk menjuarai Liga 1," kata Ali Rifki saat memberikan sambutan pada malam perayaan Arema FC di Kayutangan Heritage, Malang, Rabu (10/8/2022). 

Menurutnya, di musim ini Arema FC telah membuktikan diri mengawali dengan meraih trofi turnamen pra-musim Piala Presiden yang cukup bergengsi. "Tahun ini saya optimis, Insya Allah tahunnya Arema, kita start dan memulainya dengan baik, yaitu dengan menjuarai Piala Presiden," ujarnya. 

Pihaknya pun berterima kasih kepada seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang yang telah memfasilitasi perayaan HUT Arema fc tersebut. Pasalnya ini menjadi perayaan terbesar saat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan Malang. 

"Kita patut bersyukur pemerintah ikut mendukung acara HUT ke-35 ini dengan meriah tanpa ada batas. Dengan jargon Jiwa Jawara bersama Salam Satu Jiwa dan Salam Satu Bangsa Indonesia," tegasnya. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1644 seconds [12]