logo
Liga Italia | Detail

Tersingkir di Coppa Italia, Napoli Siap Jadikan Salernitana Pelampiasan

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 20 Januari 2023, 21:30 WIB
Tersingkir di Coppa Italia, Napoli Siap Jadikan Salernitana Pelampiasan 
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mewaspadai penuh sikap rendah hati Juventus (Foto: SSC Napoli)

SALERMO - Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengaku kesal timnya gagal melaju jauh di Coppa Italia 2022-2023. Oleh sebab itu, Napoli akan menjadikan Salernitana pelampiasan saat berjumpa dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Arechi Stadium, Minggu (22/1/2023) dini hari WIB.

Seperti diketahui, I Partenopei -julukan Napoli- tersingkir pada babak 16 besar Coppa Italia. Napoli kalah adu penalti 2-2 (4-5) dengan Cremonese.
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengatakan sebuah kekalahan memang tidak menyenangkan. Oleh karena itu, dia kesal Napoli tidak bisa melaju ke babak delapan besar.

"Kami tidak menyukainya. Akan tetapi, tetapi tidak ada akibat dari apa pun," kata Luciano Spalletti dilansir dari Tuttomercato, Jumat (20/1/2023).

Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan ingin pemainnya bangkit saat melawan Salernitana. Tujuannya agar Napoli kembali berada di jalur kemenangan.

"Saya mengharapkan reaksi yang tepat," ucapnya.

Luciano Spalletti mengatakan persiapan tim asuhanya sejauh ini sudah sangat baik. Jadi, Napoli siap sepenuhnya melakoni laga tandang itu.

"Kami siap untuk sesuatu yang penting. Kam tidak sabar untuk tampil di lapangan," katanya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1879 seconds [13]