logo
Liga Spanyol | Detail

Tersingkir di Barcelona, Memphis Depay Diincar Tottenham Hotspur

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 18 Juli 2022, 02:30 WIB
Tersingkir di Barcelona, Memphis Depay Diincar Tottenham Hotspur
Pemain Barcelona, Memphis Depay (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA - Masa depan Memphis Depay di Barcelona kian tak pasti usai tak jadi pilihan utama dari Xavi Hernandez. Kondisi ini lantas membuat Tottenham Hotspur tertarik untuk menggaetnya.

Blaugrana menang jadi tim yang paling gencar belanja pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Stok penyerang mereka kian melimpah usai mendapatkan kesepakatan mendatangkan Raphinha dan Robert Lewandowski. 

Tak cuma itu, Depay kian tersingkir usai pulihnya Ansu Fati dan diperpanjangnya kontrak Ousmane Dembele. Praktis peluang menit bermain penyerang Timnas Belanda itu kian menipis. 

Atas kondisi itu, Depay dikabarkan akan segera masuk dalam dapat pemain yang akan dilepas oleh Barcelona. Kabar dari Football Espana, Senin (18/7/2022), menyebut jika Barcelona tengah mengadakan negosiasi dengan Tottenham Hotspur terkait Depay.

Memphis Depay
Memphis Depay

Kubu Blaugrana melego Depay dengan harga cukup terjangkau, yakni 20 juta euro atau sekitar Rp302 miliar. Hanya saja, dengan kontrak yang tersisa satu tahun, The Lily Whites hanya bersedia membayar 17 juta euro (Rp257 miliar).

Di sisi lain Depay dirumorkan tak begitu tertarik dengan tawaran tim asal London tersebut. Pasalnya dia tidak terlalu berambisi untuk kembali ke Liga Inggris usai gagal bersinar dengan Manchester United.

Meski begitu, pemain 28 tahun itu berharap bisa mendapatkan klub baru. Pasalnya dirinya mengincar menit bermain lebih banyak agar bisa memperkuat De Oranje di Piala Dunia 2022.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1509 seconds [13]