Sportainment | Detail

Tersingkir dari Piala Eropa, Ronaldo: Waktunya Beristirahat dengan Cintaku

Rifqi Herjoko
Selasa, 06 Juli 2021, 09:01 WIB
Tersingkir dari Piala Eropa, Ronaldo: Waktunya Beristirahat dengan Cintaku
Critiano Ronaldo bersama keluarga. (Foto: Instagram Cristiano Ronaldo)

MALLORCA - Setelah Portugal dipastikan tersingkir dari Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo membawa Georgina Rodriguez dan anak-anak ke Majorca berlibur. Informasi tersebut diketahui dari laman media sosial pasangan itu.

Baru-baru ini, penyerang timnas Portugal itu mengunggah foto bersama pasangan dan keempat anaknya, yakni Cristiano Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina di lepas pantai dekat kota Pollensa. 

Mereka tampak tersenyum bahagia sambil berpose di atas kapal. “Sudah waktunya untuk beristirahat dengan cintaku.” ujar Ronaldo dilansir dari akun instagram pribadi @cristiano Senin (5/7/2021).

Kapal yang dia gunakan untuk melaut bersama keluarganya diketahui merupakan Azimut Grande sepanjang 88 kaki. Itu adalah kapal pesiar yang dia beli Juni lalu. Kapal tersebut menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar tidur.

Dilansir dari The Sun, Senin (5/7/2021), pemain berusia 36 tahun itu biasa menyewa kapal pesiar Africa I dari perusahaan sewaan sebelum membeli kapalnya sendiri. Kini, dia bisa bebas berlayar bersama keluarganya di waktu senggang.

Menurut laporan yang beredar, Cristiano dan Georgina tinggal di sebuah tempat di Majorca utara dengan anak-anak. Dia terlihat berlayar di sekitar pulau di kapal pesiar barunya dan mengunjungi kota wisata kelas atas bernama Deia.

Sebelumnya, penyerang andalan Portugal itu berjasa dalam membantu negaranya lolos dari Grup Maut. Di babak grup, Seleccao das Quinas harus bersaing dengan Timnas Prancis, Jerman, dan tim kuda hitam Hungaria.

Mereka berhasil lolos sebagai tim peringkat ketiga terbaik. Sayang, di babak 16 besar Seleccao das Quinas harus takluk dari Belgia. Gol semata wayang Thorgan Hazard membuyarkan harapan Ronaldo untuk mempertahankan gelar Piala Eropa.

Setelah berlibur, pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan kembali beraksi bersama Juventus untuk pramusim dalam beberapa minggu mendatang. Gelaran Serie A musim depan baru akan dimulai pada 22 Agustus.

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2242 seconds [13]