logo
Liga Inggris | Detail

Terpukau dengan Bukayo Saka, Roy Keane: Dia Bisa Pergi ke Real Madrid

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 21:30 WIB
Terpukau dengan Bukayo Saka, Roy Keane: Dia Bisa Pergi ke Real Madrid
Mikel Arteta memeluk Bukayo Saka (Foto: REUTERS)

LONDON - Legenda Manchester United Roy Keane terpukau dengan performa bintang Arsenal yaitu Bukayo Saka. Bahkan Roy Keane menyebut Bukayo Saka bisa bermain di Real Madrid berkat potensi luar biasanya.

Bukayo Saka memang sampai saat ini masih terikat kontrak bersama The Gunners -julukan Arsenal. Pasalnya, kontrak Bukayo Saka baru berakhir pada tahun 2024.

Roy Keane mengagumi gaya bermain yang dimiliki Bukayo Saka. Sebab, pemain itu punya peran yang cukup vital saat kali Arsenal bermain.

"Memerlukan satu atau dua pemain untuk menghadang Bukayo Saka. Sebab, dia punya peran dalam pertandingan. Saya suka segalanya tentang dia," kata Roy Keane dilansir dari Metro, Senin (23/1/2023).

Pria berusia 51 tahun itu mengatakan Bukayo Saka bakal makin berkembang jika bermain di tim besar lainnya. Bahkan Bukayo Saka dianggap bisa survive jika gabung Real Madrid.

"Saya pikir dia bisa pergi dan bermain untuk salah satu klub besar di Eropa seperti Real Madrid. Saya pikir dia sebaik itu," katanya.

Bukayo Saka dianggap punya masa depan cerah. Oleh dikarenakan, dia selalu menikmati saat pemain Timnas Inggris itu berlaga.

"Saya pikir dia fantastis. Bakat yang luar biasa. Saya suka melihatnya," ujarnya.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1803 seconds [13]