Netting | Detail

Termasuk 2 Wakil Indonesia, Ini Daftar Pemain yang Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021

Admiraldy Eka Saputra
Selasa, 30 November 2021, 06:15 WIB
Termasuk 2 Wakil Indonesia, Ini Daftar Pemain yang Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat tampik di Indonesia Open 2021 (Foto: Humas PP PBSI)

HUELVA - Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 akan bergulir kurang dari dua pekan lagi. Akan tetapi, beberapa nama pebulu tangkis top dunia dikabarkan menarik diri dari ajang kali ini.

Hingga saat ini setidaknya ada delapan wakil yang sudah dipastikan mundur dari ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021. Terbaru, tunggal putri China Chen Yufei dan ganda putra asal Taiwan, Lu Ching-yao/Yang Po-han juga menarik diri dari ajang tersebut.

Belum diketahui pasti alasan mundurnya Chen Yufei dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Beberapa rumor ramai di media sosial termasuk kasus pandemi Covid-19 yang kembali mengalami peningkatan di Wuhan, China. 

Sementara itu mundurnya Lu/Yang disebabkan cedera lengan yang dialami  Lu Ching-yao saat tampil di Indonesia Open 2021. Penampilan Lu/Yang sebenarnya cukup menjanjikan pada beberapa turnamen terakhir. 

Selain Chen Yufei, China juga sebelumnya telah merilis daftar pemain mereka yang mundur dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021. Dalam daftar tersebut terdapat pula salah satu ganda putra terbaik mereka, Li Junhui/Liu Yuchen.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1176 seconds [12]