Liga Indonesia | Detail

Terkini! 3 Pemain Asing RANS Nusantara FC, Siap Bersaing di Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023

Wikku D. Nugroho
Kamis, 23 Juni 2022, 06:30 WIB
Terkini! 3 Pemain Asing RANS Nusantara FC, Siap Bersaing di Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 
RANS Nusantara FC diperkuat Victor Salinas sebagai rekrutan baru mereka. (Foto: Instagram/Victor Salinas)

JAKARTA-Pemain asing RANS Nusantara FC menjadi topik menarik yang membuat netizen penasaran. Karena RANS Nusantara FC menjadi peserta baru di Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. 

Klub yang dimiliki selebriti tanah air, Raffi Ahmad, sudah mempersiapkan segalanya untuk hadapi musim depan. Salah satunya adalah mendatangkan pemain asing baru. 

Beberapa nama pemain sudah didatangkan oleh klub yang berjuluk Magenta Force ini. Makan Konate, pemain asing asal Mali, menjadi yang terakhir merapat ke RANS Nusantara FC. Selain dia ada nama beberapa rekrutan baru Pemain asing RANS Nusantara FC. Siapa saja kira-kira? Berikut Sportstars akan tampilkan informasinya.

Pemain Asing RANS Nusantara FC

1. Kodai Lida

Pemain asing RANS Nusantara FC diawali dari nama Kodai Lida. Pemain asal Jepang ini didatangkan klub pada Mei 2022 lalu. Menurut Transfermarkt, Kodai Lida pernah memperkuat beberapa klub di negara Amerika Serikat dan Kanada. Klub-klub tersebut antara lain, Oklahoma City, HFX Wanderers dan Wash Prem FC. Tentunya dengan kedatangan Kodai Lida akan memperkuat lini tengah skuad RANS Nusantara FC.

2. Victor Salinas

Selanjutnya ada nama Victor Salinas. Pemain berpaspor Brasil ini didatangkan RANS Nusantara FC dari klub Liga Brasil, Athletic Club. Diketahui jika ia didatangkan dengan status bebas transfer. 

Menurut transfermarkt, Victor Salinas sudah malang melintang di beberapa klub liga sepakbola negeri Samba. Beberapa klub tersebut antara lain, Juventude, Paysandu FC dan yang terakhir Athletic Club. Dengan segudang pengalamannya bermain di Brasil, diharapkan Victor Salinas akan memperkokoh lini belakang RANS Nusantara FC.

3. Makan Konate

Terakhir, rekrutan pemain asing baru RANS Nusantara FC adalah Makan Konate. Yap, sebagaimana kita ketahui jika Makan Konate adalah salah satu gelandang terbaik di Liga 1 Indonesia.

Sepanjang berkarir di Indonesia, pemain asal Mali ini kerap memperkuat klub-klub besar. Di antaranya adalah Persib Bandung, Arema FC, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. 

Dengan kehadiran Makan Konate diharapkan akan mampu memberikan assist-assist manis kepada striker andalan RANS Nusantara FC, Cristian Gonzales.

Demikian informasi seputar Pemain asing RANS Nusantara FC. Patut kita dapatkan pemain asing-asing baru di atas dapat bantu RANS Nusantara FC bersaing di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 mendatang? Menarik untuk diikuti.
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1362 seconds [12]