Liga Inggris | Detail

Terkait Masa Depannya, Paul Pogba: Saya Hanya Ingin yang Terbaik

Andika Rachmansyah
Rabu, 08 Juni 2022, 03:00 WIB
Terkait Masa Depannya, Paul Pogba: Saya Hanya Ingin yang Terbaik
Paul Pogba dikabarkan segera merapat ke PSG (Foto: REUTERS)

TURIN – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, masih belum mengetahui masa depannya setelah memutuskan berpisah dengan Manchester United. Pogba pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin yang terbaik.

Pogba telah resmi meninggalkan Manchester United setelah tidak memperpanjang kontraknya di musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu pun kini berstatus sebagai bebas transfer. Namanya pun cukup menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini.

“Saya sedang berpikir, menyatukan semuanya, meluangkan waktu saya, dan saya hanya mencari yang terbaik,” kata Pogba, dikutip dari Marca, Selasa (7/6/2022).

Beberapa klub besar Eropa tengah dikaitkan dengannya. Seperti Juventus, Paris Saint-Germain, Real Madrid, hingga Manchester City. Namun beredar kabar kalau Pogba kemungkinan besar akan kembali berlabuh ke Juventus.

Seperti kita tahu, performa Pogba kala berseragam Juventus pada musim 2012-2016 memang sangat apik. Dirinya mencatatkan 34 gol dan 40 assist dari 178 penampilannya di semua kompetisi. Kalau boleh dibilang, performa apiknya kala itu sangat menjadi daya tarik klub-klub besar Eropa.

Hingga akhirnya, Pogba pun memutuskan untuk kembali ke Man United pada musim 2016. Dia ditebus dengan harga 89 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun, yang mana menjadikannya sebagai pembelian termahal pada masa itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1424 seconds [13]