logo
Liga Indonesia | Detail

Terinspirasi Marc Klok, Kiper Curacao Ingin Gabung Klub Liga 1

Rifqi Herjoko
Jum'at, 07 Oktober 2022, 11:20 WIB
Terinspirasi Marc Klok, Kiper Curacao Ingin Gabung Klub Liga 1
Kiper Timnas Curacao, Jean Marc Antersijn, sempat membuat kehebohan bagi pencinta sepak bola Tanah Air karena keinginannya bergabung ke klub Liga 1.

JAKARTA – Kiper Timnas Curacao, Jean Marc Antersijn, sempat membuat kehebohan bagi pencinta sepak bola Tanah Air karena keinginannya bergabung ke klub Liga 1. Menariknya, dia mengaku terinspirasi dari Marc Klok.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sempat berhadapan dengan Curacao di laga uji coba bertajuk FIFA Matchday. Duel antara kedua tim tersebut digelar sebanyak dua kali di Indonesia pada akhir September lalu.

Curacao tergolong tim kuat karena menempati ranking 100 besar dunia. Mereka berada di posisi ke-84. Sementara itu, Indonesia justru berada di posisi ke-152.

Tim asuhan Shin Tae-yong mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan Curacao sebanyak dua kali. Namun demikian, tidak hanya skor akhir laga tersebut yang mencuri perhatian publik. Seorang pemain Curacao yang ngebet main di Indonesia juga memancing tanggapan positif netizen Tanah Air.

Kiper Curacao, Jean Marc Antersijn, sempat menyatakan melalui laman Instagramnya bahwa dia berminat gabung ke klub Indonesia. Terbaru, dia mengakui keputusannya terinspirasi dari pemain Timnas Indonesia, Marc Klok.

“Saya mendapatkan cerita dari beberapa rekan setim yang ngobrol dengan Marc Klok. Mereka bilang sangat menyenangkan ada di sini dan tinggal di sini,” ujar Jean dalam wawancara eksklusif bersama┬ásportstars.id, Jumat (7/10/2022).

“Sungguh pengalaman luar biasa (bermain di Indonesia). Saya ingin merasakan pengalaman tersebut,” sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, dia menjelaskan tengah menunggu bursa transfer terdekat untuk mengetahui apakah dirinya dapat bergabung ke klub Liga 1. Kita lihat saja apakah harapan sang pemain tersebut akan terwujud nanti.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1783 seconds [13]