logo
Netting | Detail

Terima Undangan dari BWF, Putri KW Belum Tentu Tampil di Kejuaraan Dunia 2022

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 26 Juli 2022, 18:22 WIB
Terima Undangan dari BWF, Putri KW Belum Tentu Tampil di Kejuaraan Dunia 2022
Putri Kusuma Wardani belum tentu ikut Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 (Foto: MPI/Cikal Bintang)

JAKARTA - Putri Kusuma Wardani (Putri KW) menerima undangan dari BWF untuk tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Namun, pemain asal Tangerang itu masih belum tentu berangkat ke Jepang.

Sekadar informasi, Putri dinyatakan lolos Pendidikan Polisi Wanita (Polwan) pekan lalu. Dia kini harus menjalani pendidikan selama tiga bulan di Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan), Lebak Bulus, Jakarta.

Fakta itu membuat publik bertanya-tanya apakah Putri akan tampil atau tidak di BWC 2022. Namun, dari daftar yang diunggah BWF pada Selasa (26/7/2022), terpampang keterangan 'Yes' di samping nama Putri KW.

Kabid Humas dan Media PBSI, Broto Happy, belum bisa menyatakan secara pasti apakah Putri KW akan berangkat ke Jepang atau tidak. Hal itu tengah didiskusikan secara internal oleh PBSI.

"Ya (menerima undangan). Tetapi, soal berangkat tentu akan didiskusikan oleh PBSI," kata Broto saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (26/7/2022).

"Ini terus didiskusikan (keberangkatan Putri KW). Undangannya datang setelah Putri KW masuk pendidikan Kepolisian Wanita," tegas mantan jurnalis olahraga itu.

Adapun Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 akan dilangsungkan pada 22-28 Agustus mendatang di Jepang. Tim Indonesia sudah mengisi semua sektor yang dipertandingkan.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2060 seconds [13]