logo
Ragam Lainnya | Detail

Terima Kunjungan Nosigalo Perindo Sulteng, Tunas Betawi: Semoga akan Menjadi Persaudaraan

Nur Khabibi
Minggu, 03 Juli 2022, 02:19 WIB
Terima Kunjungan Nosigalo Perindo Sulteng, Tunas Betawi: Semoga akan Menjadi Persaudaraan
Komunitas Sepak Bola Tunas Betawi Legend menerima kunjungan dari tim asal Kota Palu, Nosigalo yang disponsori Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

JAKARTA - Komunitas Sepak Bola Tunas Betawi Legend menerima kunjungan dari tim asal Kota Palu, Nosigalo yang disponsori Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Kedua menggelar pertandingan di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Salah satu Pemain Tunas Betawi Legend, Iwan Setiawan mengaku senang menjamu tim yang disponsori Partai Perindo itu. Ia pun berharap, hubungan akan terus berlanjut.

"Saya berterima kasih sekali sama Nosigalo yang sudah datang dari Sulteng yang sudah berkunjung ke Jakarta," kata Iwan kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (2/7/2022).

"Kita sebagai tuan rumah menerimanya dengan terbuka, jadi silaturahmi ini semoga akan menjadi persaudaraan kita yang lama," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, pendekatan yang cukup kreatif dilakukan oleh DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng). Dimana mereka mendekatkan Partai Perindo ke masyarakat lewat olahraga sepak bola.

Dengan menggaet komunitas sepak bola asal Kota Palu, Nosigalo, mereka berkunjung ke Jakarta untuk melakukan pertandingan ekshibisi dengan komunitas sepak bola Tunas Betawi Legend. Kedua tim itu sepakat untuk bermain di Lapangan Latih Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1830 seconds [13]