logo
Liga Spanyol | Detail

Terciduk Temui Xavi, Lewandowski Kian Santer Merapat ke Barcelona

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 30 Juni 2022, 12:14 WIB
Terciduk Temui Xavi, Lewandowski Kian Santer Merapat ke Barcelona
Robert Lewandowski (Reuters)

IBIZA - Teka-teki kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona seolah kian menguat. Terbaru, dia tertangkap kamera menemui pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dalam restoran di Ibiza.

Pulau yang berada di laut Mediterania itu memang jadi lokasi favorit bagai para pesepak bola untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Pun halnya dengan Lewandowski. Bahkan, Lewy -sapaan akrab Lewandowski- dikabarkan bertemu dengan Xavi Hernandez di sela-sela waktu liburannya.

Dilansir Football Espana, Kamis (30/6/2022), Lewandowski datang lebih dulu ke sebuah restoran. Tak lama berselang Xavi menyusul masuk ke dalam restoran mewah tersebut.

Robert Lewandowski diincar Barcelona (Reuters)
Robert Lewandowski diincar Barcelona (Reuters)

Jurnalis asal Spanyol, Gerard Romero menjadi saksi atas pertemuan keduanya. Tak sendiri, mereka juga ditemani beberapa sosok yang tidak dikenal, --yang diduga sahabat mereka.

“Di Ibiza, Lewandowski dan Xavi bertemu di restoran Lio, keduanya ditemani teman yang duduk di meja yang berbeda,” kata Gerard melalui Twitter pribadinya, Kamis (30/6/2022).

Lebih lanjut, Barcelona memang santer akan mendatangkan Lewandowski. Sebelumnya, kubu Camp Nou telah melayangkan tawaran senilai 40 juta Euro atau setara Rp624 miliar untuk menebus eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Namun sampai saat ini Bayern Munchen masih ogah melepas sang pemain ke Barcelona. Die Roten diketahui mematok harga sebesar 60 juta Euro atau senilai Rp939 miliar untuk penyerang 33 tahun tersebut.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1819 seconds [13]