Hobi | Detail

Terbang Barokah Bersama Mister Aladin Diskon hingga Rp750 Ribu!

Tim Sportstars
Kamis, 07 April 2022, 12:24 WIB
Terbang Barokah Bersama Mister Aladin Diskon hingga Rp750 Ribu!
Promo Flight Barokah Mister Aladin diskon hingga Rp750 ribu (Foto: Mister Aladin)

PROMO terbang barokah bersama Mister Aladin hadir kembali. Nikmati diskon hingga Rp750 ribu dari Mister Aladin selama bulan puasa. 

Pesawat merupakan salah satu moda transportasi yang direkomendasikan untuk bepergian jarak jauh, terlebih jika Anda ingin keluar negeri. Dengan rata-rata kecepatan 500 hingga 800km/jam, ini akan menghemat banyak waktu bagi penumpang.

Tak hanya itu, fasilitas di pesawat kini juga terus dilakukan perbaikan. Seperti kursi yang didesain lebih nyaman, fasilitas toilet, serta pilihan menu makanan yang makin beragam. Bahkan, beberapa maskapai juga menyediakan fasilitas tambahan seperti selimut, penutup telinga, juga headphone.

Namun, terkadang harga tiket pesawat tidak dapat menjangkau semua kalangan. Hal ini karena biaya operasional yang dibutuhkan pesawat juga tinggi. Akan tetapi, sepertinya hal itu tak lagi jadi sesuatu yang mengkhawatirkan jika Anda pesan tiket pesawat di Mister Aladin.

Karena, Mister Aladin tengah mengadakan Banjir Promo Berkah (BAROKAH) dan Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp750 ribu untuk pembelian tiket pesawat domestik  dan internasional.

“Mister Aladin selalu berusaha memberikan harga terbaik untuk pelanggan. Dengan promo BAROKAH, harga tiket pesawat jadi lebih terjangkau,” tutur Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin.

Buat wishlist Anda menjadi kenyataan dengan segera melakukan pemesanan tiket pesawat di Mister Aladin. Pasalnya, periode promonya terbatas, yakn ihingga 15 April 2022 saja. Menariknya, tersedia opsi bebas periode terbang selama promo berlangsung.

Segera pesan tiket pesawat Anda dan nikmati wisata ke berbagai destinasi domestik maupun internasional dengan harga yang lebih murah! Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses laman berikut ini: PROMO BAROKAH FLIGHT.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1284 seconds [12]